Brand Fashion Favorit Member BTS

  • Whatsapp
BTS Wallpaper

 

Brand Fashion Favorit Member BTS – Apakah kamu sedang mencari brand fashion favorit member BTS ? Memang, BTS tak hanya dikenal dengan lagu – lagunya yang apik namun juga fashion yang sedap dipandang baik dalam video clip, sesi pemotretan ataupun ketika konser. Bahkan, para anggota BTS memiliki reputasi sebagai seorang fashionista melalui penampilan mereka sehari-hari. 

Di balik semua glamor dan gemerlapnya panggung, para member BTS mampu mengembangkan selera mode mereka yang tentu berbeda antara satu dan lainnya. Nah, dibawah ini merupakan brand fashion favorit member BTS dengan keunikan masing – masing.

Jin

Sebagai member tertua, Jin kerap tampil dengan pakaian rapi. Ia menyukai pakaian dengan desain sederhana, yang malah mampu menonjolkan sisi elegan. Brand favorit dari Jin adalah Givenchy. Jin memiliki kepribadian yang menyenangkan yang ia tuangkan dalam cara berpakaiannya, salah satu yang paling memukau adalah ketika dengan percaya diri mengenakan pakaian dengan warna pink, yang tak semua orang bisa melakukannya.

Suga

Suga menyukai tampilan lugas. Gayanya adalah campuran dari berbagai brand merek yang unik, meskipun ia menyukai merek streetwear Jepang seperti Visvim dan Mastermind Japan, ia juga sering terlihat memakai tas olahraga, sepatu, dan aksesori dari Gucci, Balenciaga, dan Cartier. 

J-Hope

Selera mode J-Hope cocok dengan kepribadiannya yang ceria dan cerah. Gayanya umumnya nyaman eksperimental dan eksentrik dengan menampilkan warna-warna cerah dan kombinasi berani dari potongan-potongan yang unik. J-Hope biasanya menggunkan brand Supreme, meski juga sering menggunakan Yeezy dan Off-White. 

RM

Dalam hal fashion, RM telah mengalami perkembangn pesat, ia terus mencoba penampilan yang unik dengan cara yang berani. Sama seperti kepribadiannya yang beragam, selera fashionnya sulit dikategorikan. Di beberapa kesempatasn, RM mengungkapkan kecintaannya pada brand streetwear asal negeri sakura seperti WTAPS, Neighborhood, dan Yamamoto, dan baru-baru ini ia sering menggunakan Visvim. 

Jimin

Jimin seringkali terlihat mengenakan kemeja longgar yang dimasukkan ke dalam celana ketat, sangat elegan dan keren dimana gayan kasual terlihat mulus pada sosok Jimin yang atletis. Dia sering pula melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbingkai persegi atau jaket edgy, melengkapi tampilan keren yang sederhana. 

Jungkook

Junkook menjadi anggota yang paling santai dalam urusan fshion. Jungkook kerap menampilkan maskulinitas yang alami dan bersahaja dalam balutan T-shirt putih dan sepatu bot Timberland. Jungkook juga telah mengembangkan gayanya dengan memasukkan warna dan penampilan yang lebih bervariasi, menggabungkan beanies, jaket hingga hoodies kebesaran. Brand fashion favorit member BTS Jungkook adalah H&M dan TOPMAN, yang mencerminkan penekanannya pada gaya praktis. Meski begitu, ia juga dikenal dengan brand streetwear sport seperti Off-White dan OBEY. 

V

V sering kali mengenakan pakaian dengan brand Gucci, dari kepala hingga ujung. V mungkin juga memiliki gaya yang paling jelas di antara para member BTS yakni merupakan variasi dari celana hitam lebar yang dipadankan dengan kemeja berkancing yang menampilkan pola-pola cerah dalam warna-warna berani.

Itulah brand fashion favorit member BTS yang tidak diragukan lagi merupakan boy band paling populer seanteto jagat. BTS terlihat memamerkan beberapa gaya berpakaian paling bersih dan paling progresif dalam musik. Dengan penggemar yang ada di seluruh dunia, mereka tentu akan mengikuti apa – apa yang sering dikenakan oleh idola mereka. Pada satu sisi itu merupakan tekanan bagi para member untuk selalu tampil sempurna, namun sejauh ini dalam hal fashion, BTS memberikan sesuatu yang melebihi ekspetasi.

Related posts