Cara Menambah Follower Instagram Cepat Dan Praktis, Auto naik followers Yuk Coba!

Info Seputar Teknologi – Instagram saat ini merupakan salah satu sosial media paling populer di seluruh dunia. Keperluan Instagram yang sangat beragam mulai dari hanya sekedar unggah kesehariannya di sini hingga untuk keperluan bisnis baik kecil maupun besar.

Di era digital seperti ini sebagai pengguna yang aktif di dunia maya, pastinya harus memiliki jumlah follower yang banyak bukan hanya di Instagram saja namun di semua jejaring sosial media saat ini.

Baca Juga : Gorontalo Marketplace Virtual Terpercaya Di Indonesia – Gormart.com

Manfaat dan fungsi yang didapatkan apabila kita memiliki follower yang banyak di Ig, mulai dari bisnis kita lebih mudah terjangkau, jadi selebgram, hingga menjadi content creator video di instagram yang kabarnya kedepannya akan hampir sama dengan youtube  ya mempunya iklan Adsense, wow sangat menggoda bukan.

Nah maka dengan itu kita harus mempersiapkan terlebih dahulu akun instagram yang memiliki follower yang banyak. Namun kebanyakan diantara kalian masih bingung cara supaya follower banyak.

Tenang Berikut akan di bagikan Cara Menambah Follower Cepat Dan Praktis, mudah banget pemula juga bisa lakukan hal berikut ini:

1. Buat Konten Instagram Yang Menarik

Dengan membuat konten Instagram yang menarik kamu akan dengan mudah mendapatkan follower yang aktif. Mungkin masih bingung gimana sih caranya? Harus mulai dari mana saja sih? Saya nggk tau caranya? Berikut saya sedikit menerangkannya.

Yang pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih image dan karakter cirikhas yang kamu miliki atau bakat terpendam, keluarkan saja apa-apa yang bisa kamu lakuin ( pasti yang wajar ya hehehe jangan vulgar). Kemudian buat dalam bentuk jepretan gambar atau video durasi.

Pastikan setiap gambar dan video kamu buat lebih menarik dan terlihat jelas jangan buram atau burik bukan nya orang suka tapi malah ilfil atau jijik ( hehehe). Untuk saat ini begitu banyak tutorial yang bisa kamu liat di website atau YouTube tentang optimasi feed dan konten instagram mu, yang penting kamu tahu dulu karakter dan image dirimu pribadi.

Kemudian masuk ke cara berikutnya.

2. Menggunakan Tagar Pada Saat Meng-Upload

Setelah feed dan konten akun Instagram kamu menarik, selanjutnya adalah posting dengan sedikit deskripsi yang menggambarkan video atau gambar kamu dan tambahkan Tagar atau tags di setiap akhir deskripsi kamu contoh #unik #selebgram #videolucu. Buat semaksimal dan sewajarnya saja jangan berlebihan.

Kegunaan tags ini adalah memilih dan memasukan konten kamu buat tadi kedalam kategori yang sama dengan pengguna lainnya sehingga pengguna yang satu hobi dan menyerupai image kamu melihat dan mengikuti dirimu.

Nah seperti contoh kamu tadi menggunggah video memasak rendang unik dan memakai hastag #masakanunik, secara otomatis pengguna lain yang suka atau kepo dengan masakan-masakan unik di Instagram tanpa disadari postingan kamu masuk ke kategori tersebut. Makin banyak kategori makin bagus tapi ingat sewajarnya ya maksudnya sesuai dengan isi dan tentamg video kamu.

3. Share Ke Sosial Media Lainnya

Untuk menambah follower Ig dengan mudah lainnya adalah dengan cara men share akun atau postingan kamu ke sosial media lainnya. Mungkin sebelumnya kamu memiliki akun FB dan Twitter dengan jumlah teman sekitar 5000an di FB dan follower 500an di twiter.

Maka dengan membagikan isi postingan dari akun kamu kemungkinan terbesar yang bisa kamu dapatkan dari kedua akun sosial media kamu tersebut adalah sekitar 800 follower dari Facebook dan 100 follower dari twiter. Mudah bukan coba dulu deh kalau nggk percaya.

Selanjutnya mengirim pesan dan meminta teman kamu yang di WhatsApp untuk mengikuti kamu. Dan katakan kepada mereka nanti bakal di follow back deh pokoknya” dijamin teman kamu pun lagi cari follower sama bantu ceritanya untuk pertama hahahaha.

4. Tetap Jaga Postingan Kamu Agar Selalu Rapi

Untuk kamu yang sudah memiliki cirikhas tersendiri untuk setiap konten yang kamu buat maka tugasnya untuk mempertahankan jumlah follower adalah dengan tetap menjaga isi konten dan feed ( postingan ) agar tetap rapi.

Dan hati-hati untuk tidak memposting hal-hal trending berbau sara dan hoax karena akan merusak pandangan follower terhadap dirimu pribadi dan jangan Spam postingan terlalu banyak dalam sehari penuh karena barakibat fatal bisa-bisa kena banned dari Mbah Instagram nya.

5. Menyewa Jasa Paid Promote

Menyewa langsung jasa paid promote Instagram lebih aman dan terpercaya ketimbang dari membeli follower yang bisa jadi follower bot (sama saja tidak berfungsi).

Mengapa saya merekomendasikan untuk menyewa jasa paid promote Ig karena mungkin diantara kalian ingin membuka usaha bisnis online di Instagram maka dengan menyewa jasa endorsment atau paid promote untuk mempromosikan Anda.

Lebih baiknya apabila menyewa jasa paid promote atau endorsment untuk mencoba mempromosikan bisnis kita jangan akunnya saja. Bingo ! Ya gini kan banyak jasa paid promote yang mempromosikan akun pelanggannya hanya dengan modal story’ ” follow akun ini segera” kan kurang efektif atau norak juga kali ya! Hehehe.

Lebih baik untuk mempromosikan isi konten atau bisnis kamu sebagai contoh paid promote yang kamu sewa itu menjelaskan barang yang kamu jual atau video menarik yang kamu buat di akun mereka. Jadi orang lain menyukai dan mengikuti Anda itu lebih real.

Mungkin mau mulai menambah followers Ig tapi jangan keluar modal sepeserpun tenang itupun juga bisa kamu lakukan hanya dengan modal tekun dan usaha serta doa saja. Dan pasti terdapat berbagai situs yang menyediakan follower gratis yang real dengan tugas yang diberikan, salah satunya situs Hublagram.

Nah untuk lebih lanjutnya silakan baca di artikel Cara Menambah Follower Instagram Cepat Dan Praktis. Disitu lengkap dijelaskan mulai dari penjelasan lebih detail dari diatas dan cara mengunakan Hublagram untuk menambah follower intagram gratis.

Leave a Comment